Sempat Menghilang, Tika Bravani Tak Menyangka Dinikahi Dimas Aditya | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Sempat Menghilang, Tika Bravani Tak Menyangka Dinikahi Dimas Aditya

Sempat Menghilang, Tika Bravani Tak Menyangka Dinikahi Dimas Aditya
Foto Sempat Menghilang, Tika Bravani Tak Menyangka Dinikahi Dimas Aditya

JAKARTA – Dimas Aditya dan Tika Bravani mengungkapkan awal mereka bertemu dan berkenalan. Keduanya pertama kali dikenalkan oleh Reza Rahadian pada film pendek garapannya. Pada saat itu Dimas dan Tika menjadi cast.

Tika membenarkan bahwa ia baru melihat dan mengenal Dimas saat terlibat di film yang disutradarai Reza Rahadian berjudul Sebelah. Tika Bravani sama sekali tidak terpikir akhirnya menjadi istri sah lawan main pada sitkom Saya Terima Nikahnya.

"Ya dulu pertama ketemu Dimas di 2011 di filmnya Reza Rahadian. Saat itu enggak kepikiran akan nikah," ungkap Tika usai resepsi pernikahan di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2016).

Peraih Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik pada FFI 2014 ini menuturkan bahwa ia dan Dimas Aditya sempat tidak saling bertukar kabar untuk beberapa waktu. Karena berjodoh, mereka kembali dipertemukan dan akhirnya merenda kasih sampai melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Pokoknya kenal sempat hilang kontak ketemu lagi kebetulan sama-sama sendir," tutur Tika.

Aktris berusia 26 tahun ini menggambarkan bahwa hari akad dan resepsi pernikahan mereka adalah hari terbahagia baginya. Dan momen bahagia ini tak akan kembali terulang. "Enggak bisa terulang spesial mengubah semuanya," tandas Tika Bravani

(uri/Amin/adani/MM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id