Menanti Duet Aliando dan Michelle Ziudith di Sinetron | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Menanti Duet Aliando dan Michelle Ziudith di Sinetron

Menanti Duet Aliando dan Michelle Ziudith di Sinetron
Foto Menanti Duet Aliando dan Michelle Ziudith di Sinetron

URI.co.id, Jakarta –Aliando Super Series kembali hadir dengan judul terbaru, Kutukan Cinta Sang Bintang. Setelah Prilly Latuconsina, kali ini Aliando mendapat lawan main pesinetron dan bintang film yang tengah melejit lewat ILY from 38.000 FT, Michelle Ziudith.

Miniseri kedua khusus Aliando produksi ScreenPlay Productions ini akan tayang mulai Senin (8/8/2016) sore ini. Kutukan Cinta Sang Bintang dibidani oleh Tisa TS. Dalam setahun belakangan, penulis skenario idola pecinta sinetron ini telah sukses dengan 3 film layar lebarnya, Magic Hour, London Love Story, dan ILY from 38.000 FT.

Lantas, kisah cinta macam apa yang akan diangkat miniseri ini? Sebelum menyaksikan tayangan perdananya, berikut kami turunkan sinopsis Kutukan Cinta Sang Bintang.

Terlahir dari keluarga berada, multitalenta, tampan, serta bersuara syahdu membuat Bintang (Aliando Syarief) jadi sosok yang sombong. Meski begitu, hal ini tidak mematahkan hati para wanita yang tertarik padanya, walau telah berulang kali diacuhkan. Bukan tanpa alasan. Bintang ingin lebih serius untuk mengejar mimpinya menjadi seorang superstar demi membanggakan ibunya.

Suatu hari, Bintang tertabrak pengendara odong-odong bernama Sari (Dina Anjani) hingga menyebabkan gitar kesayangannya patah. Bukannya meminta maaf, Sari justru memaki-maki Bintang hingga mengucap sebuah kutukan. Seolah kutukan tersebut menjadi nyata, esok harinya Bintang dan keluarganya pun jatuh miskin. Seketika, hidup Bintang mengalami perubahan drastis. Bintang bahkan harus menjadi pengamen di jalanan.

Bintang lalu mengikuti audisi di sebuah radio yang mempertemukannya dengan seorang penyiar radio bernama Ruby (Michelle Ziudith). Ruby adalah gadis cacat dan menggunakan kursi roda. Bintang langsung jatuh hati kepada Ruby.

Namun, cinta Bintang-Ruby harus mendapat rintangan berat. Mengetahui kedekatan putrinya dengan Bintang, Ayah Ruby menentang hubungan mereka. Hingga Ruby akhirnya pergi menghilang dari kehidupan Bintang. Kemana Ruby pergi? Akankah Bintang menemukannya? Dan mungkinkah Bintang kembali ke kehidupan awalnya?

Selain Aliando dan Michelle, Kutukan Cinta Sang Bintang juga dibintangi oleh sederet pesinetron terkenal, seperti Ricky Cuaca, Irsyadillah, Kevin Royano, dan Raka Hutchison. Kutukan Cinta Sang Bintang bisa disaksikan mulai hari ini, pada pukul 17.00 WIB hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

(uri/arta/aharja/cu/KRU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id