Deklarasi Pasangan Hasto Wardoyo dan Sutedjo di Kulon Progo Berlangsung Meriah | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Deklarasi Pasangan Hasto Wardoyo dan Sutedjo di Kulon Progo Berlangsung Meriah

Deklarasi Pasangan Hasto Wardoyo dan Sutedjo di Kulon Progo Berlangsung Meriah
Foto Deklarasi Pasangan Hasto Wardoyo dan Sutedjo di Kulon Progo Berlangsung Meriah

URI.co.id, KULON PROGO- Deklarasi pasangan calon bupati Hasto Wardoyo dan wakil bupati Sutedjo untuk pilkada 2017 Kabupaten Kulon Progo berlangsung meriah.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) bersama sejumlah politisi yang mewakili partai lainnya turut hadir.

Deklarasi pencalonan digelar di Wates, Kulon Progo, Yogjakarta, Senin (8/8/2016).

Aksi pukul kentongan yang dipimpin Hasto bersama seluruh kader PDIP dan PAN. Setelah itu juga tumpengan dibagikan Hasto dan Hanafi kepada Hasto dan Sutedjo.

“Pak Hasto menggelorakan ekonomi berdikari dan menggerakkan potensi masyarakat, Dia dokter yang memahami nilai-nilai kemanusian. Keunikan lainnya Pak Hasto mau terus belajar dari rakyat, itulah contoh kepemimpinan,” ujar Hasto.

Menurutnya, DPP PDIP mencatat kader yang menjadi kepala daerah yang dinilai berprestasi dan akan diberi penghargaan termasuk dicalonkan kembali di pilkada.

“Pak Hasto pemimpin yang memberi harapan kepada rakyat dan mewujudkan tata pemerintahan yang berpihak kepada rakyat kecil. Inilah salah satu poin yang selalu diajarkan kepada para calon kepala daerah melalui sekolah calon kepala daerah PDIP,” lanjut Hasto.

(uri/aufik/ahman/TR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id