Icardi dan Lacazette Sulit, Wenger Pertimbangkan Chicharito | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Icardi dan Lacazette Sulit, Wenger Pertimbangkan Chicharito

Foto Icardi dan Lacazette Sulit, Wenger Pertimbangkan Chicharito

URI.co.idArsene Wenger nampaknya sudah punya rencana jika ia gagal menggaet Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Arsenal itu dikabarkan mempertimbangkan untuk merekrut mantan penyerang Manchester United,Javier Hernandez sebagai alternatif pada bursa transfer kali ini.

Wenger sendiri beberapa waktu yang lalu menegaskan bahwa timnya memang tengah berburu striker baru jelang musim kompetisi digelar. Klub yang bermarkas di London Utara ini dikaitkan dengan sejumlah striker top seperti Mauro Icardi dari Inter Milan dan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon namun kedua striker ini dikabarkan enggan dilepas oleh klub pemilik mereka masing-masing.

Sulitnya mendatangkan dua nama tersebut membuat Wenger diklaim Pakar Transfer Italia, Emanuele Giulianelli tengah mempertimbangkan opsi mendatangkan Javier Hernandez dari Bayer Leverkusen. "Wenger saat ini tengah mempertimbangkan Javier Hernandez" tulis Guilianelli di akun twitternya.

"[Transfer] Lacazette kemungkinan besar tidak akan terjadi. Tur Pra musim mereka menghambat jalannya negosiasi" tutup Giulianelli. (twt/dub)

 

(uri/asilda/milah/CA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id