Begini Cara Awetkan Pizza saat Tidak Ada Kulkas | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Begini Cara Awetkan Pizza saat Tidak Ada Kulkas

Begini Cara Awetkan Pizza saat Tidak Ada Kulkas
Foto Begini Cara Awetkan Pizza saat Tidak Ada Kulkas

SAAT hotel yang Anda inapi tidak memiliki kulkas mini, jangan khawatir untuk menyimpan sisa pizza yang tak habis semalam. Ada cara cerdik untuk membuatnya tetap awet dan bisa untuk sarapan keesokannya harinya.

Pemilik akun Jblair814 memberikan solusi bagaimana agar sisa pizza tetap enak disantap keesokannya harinya. Sementara tidak ada kulkas, 'J' menggunakan AC untuk membuatnya awet.

Untuk cara tersebut, alat yang dibutuhkan adalah meja gosokan, handuk dan AC yang bekerja baik. Tapi untuk kasus ini Ac yang bisa digunakan adalah yang posisinya ada di bawah.

Langkah pertama adalah membuat lubang memanjang di salah satu sisi box pizza sebagai aliran udara. Untuk mencegah kotoran masuk, gunakan handuk kecil sebagai filter di balik lubang sepanjang box.

Letakkan box pizza di atas meja gosokan yang sudah diatur sejajar dengan AC. Semalaman ini akan membantu pizza Anda tetap bagus.

Memang tidak bisa dikonfirmasi apakah suhu AC cukup untuk menjaga kualitas pizza semalamam agar tetap enak disantap esok harinya. Tapi cara 'J' boleh diacungi jempol. Demikian seperti dilansir dari Foodbeast, Senin (8/8/2016).

(ndr)

(uri/iken/aramitha/NP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id