Artis Tanah Air Bicara Bandara Baru Jakarta | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Artis Tanah Air Bicara Bandara Baru Jakarta

Artis Tanah Air Bicara Bandara Baru Jakarta
Foto Artis Tanah Air Bicara Bandara Baru Jakarta

TEPAT Pukul 12.00 Malam Bandara Baru di Soekarno Hatta resmi beroperasi mendapat perhatian dari artis ibukota, Dimas Anggara.

Pemeran film London Love Story itu menyampaikan bahwa, ia ikut senang dengan kemajuan infrastruktur transportasi yang ada di dalam negeri.

Hal ini menunjukkan bahwa, Indonesia sudah siap bersaing dikancah Internasional, terlebih lagi saat ini sudah memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

"Kemarin sudah sempat lewat beberapa kali, dan ternyata bangunannya megah dan keren banget ya," tutur Dimas kepada Okezone di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2016).

Ia menambahkan, perkembangan infrastruktur yang ada di Indonesia saat ini juga harus didukung oleh tata kelola yang baik dan berkualitas.

"Saya berharap setelah Terminal 3 Ultimate ini resmi beroperasi, kebersihannya harus dijaga sebaik mungkin. Karena itu faktor utama yang membuat wisatawan nyaman betah berlama-lama di bandara, jika tiba-tiba terjadi delay," pungkas Dimas.

Untuk fasilitasnya, Ia yakin Terminal 3 Ultimate sudah dilengkapi oleh fasilitas dan store-store yang lengkap.

"Saya dengar, Terminal 3 Ultimate ini yang terbesar se Asia Tenggara. Fasilitas dan koneksi internetnya harus bagus biar tidak kalah dengan Changi Airport di Singapura," tutup Dimas. (jjs)

(uri/irin/iechtiana/RL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id