Saat Krisdayanti, Syahrini, dan Ashanty Akur Bareng | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Saat Krisdayanti, Syahrini, dan Ashanty Akur Bareng

Saat Krisdayanti, Syahrini, dan Ashanty Akur Bareng
Foto Saat Krisdayanti, Syahrini, dan Ashanty Akur Bareng

URI.co.id, Jakarta – Kisruh rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti sempat hebohkan publik pada 2009 lalu. Setelah resmi bercerai, keduanya memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing dan kembali memadu kasih dengan orang lain.

Anang Hermansyah sempat dikabarkan dekat dengan rekan duetnya kala itu, Syahrini pada 2011 lalu. Namun, kedekatan itu hanya seumur jagung. Anang Hermansyah pun dikabarkan kembali sendiri.

Selang beberapa bulan, ayah Aurel Hermansyah itu kembali muncul dengan rekan duet barunya, Ashanty. Keduanya pun akhirnya resmi bersatu dalam ikatan pernikahan pada Mei 2012 lalu.

Yang menarik, hubungan antara ketiga wanita di sekitar Anang, yaitu Syahrini, Keisdayanti, dan Ashanty dikabarkan sempat memanas. Pertemuan ketiganya pun selalu menjadi perbincangan hangat publik.

Namun, sepertinya kabar tak akurnya ketiga wanita yang pernah dekat dengan Anang Hermansyah itu hanya sebatas rumor. Buktinya, Ashanty dan Krisdayanti hadir memeriahkan acara ulang tahun keponakan Syahrini beberapa waktu lalu. Ketiganya pun memamerkan kebersamaan dalam Instagram masing-masing.

Sontak netizen dibuat terharu oleh foto-foto tersebut. Kebanyakan dari mereka merasa bahagia lantaran ketiganya tampak akur. "Senangnya, akur2 yaa…," ujar salah satunya.

"Hebat mbak KD bisa silahturahmi sama mbak Ashanty, salut," ungkap yang lain.

Sementara itu, pengguna Instagram lain tak ragu melontarkan candaan, "Ketika mantan pacar, mantan istri, dan istri berkumpul menjadi satu." Beberapa yang lain pun menyebut ketiganya sebagai "Trio Anang", dengan nada canda tentunya. (Rin/Gie)

(uri/arta/aharja/cu/KRU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id