Catat, Rizma Guru Cantik Tak Lagi Gunakan Facebook | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Catat, Rizma Guru Cantik Tak Lagi Gunakan Facebook

Catat, Rizma Guru Cantik Tak Lagi Gunakan Facebook
Foto Catat, Rizma Guru Cantik Tak Lagi Gunakan Facebook

URI.co.id, Tegal – Rizma Uldiandari, guru cantik asal Tegal, Jawa Tengah, kesal. Ia mengaku akun Facebook miliknya diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

"Tadi pagi setelah sampai rumah saya mau coba buka akun Facebook, tapi kok nggak bisa dibuka. Padahal saya sudah masukin user name dan password-nya. Saya kesal pasti ini kelakuan hacker yang bajak akun Facebooknya," ucap Rizma Uldiandari kepada URI.co.id, Senin (8/8/2016).  

Adapun akun Facebook miliknya bernama Rizma Uldiandari dan sudah diikuti lebih dari tiga ribu followers ataupun pengikut. Akibat diretas, ia menyatakan enggan menggunakan Facebook lagi untuk berinteraksi dengan sesama teman-temannya dan para netizen.  

"Sudah lah saya tidak aktif di FB (Facebook) lagi, karena sudah di-hack sama orang tidak bertanggung jawab. Kalau mau bikin lagi, akunya maleslah nanti kena hack lagi," sambung dia.

Menurut Rizma, peretasan itu bukan yang pertama kali terjadi. Ia sempat membuat akun baru setelah kejadian tersebut, tapi peretas lagi-lagi berulah.

(uri/ian/iratmaja/FF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id