Danamon ‘Suntik’ Andalan Finance Rp 100 Miliar Pinjaman untuk Biayai Ekspansi | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Danamon ‘Suntik’ Andalan Finance Rp 100 Miliar Pinjaman untuk Biayai Ekspansi

Danamon ‘Suntik’ Andalan Finance Rp 100 Miliar Pinjaman untuk Biayai Ekspansi
Foto Danamon ‘Suntik’ Andalan Finance Rp 100 Miliar Pinjaman untuk Biayai Ekspansi

URI.co.id, JAKARTA -‎ PT Andalan Finance Indonesia melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama (MoU) fasilitas kredit pembiayaan senilai Rp 100 miliar dari PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Presiden Direktur Andalan Finance Sebastianus H. Budi mengatakan, kerjasama antara Andalan Finance dan Bank Danamon merupakan kedua kalinya, di mana pada 2014 Danamon iikut berpartisipasi dalam pemberian fasilitas kredit sindikasi.

Dengan demikian, dengan adanya penambahan pemberian kredit saat ini, Andalan Finance telah menerima total Rp 200 miliar dari Bank Danamon.

“Momentum ini kami gunakan untuk memperkuat komitmen kami, tetap fokus pada pembiayaan roda empat atau lebih, baik baru maupun bekas,” Sebastianus, Jakarta, Senin (8/8/2016).

Hingga Juni 2016, Andalan Finance membukukan kenaikan laba bersih sebesar 43 persen menjadi Rp 57 miliar dibanding periode yang sama tahun lalu yaitu Rp 39 miliar.

Dari sisi pembiayaan, selama semester I 2016, perseroan telah menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp 1,6 triliun, dengan komposisi mobil bekas sebesar 66 persen dan mobil baru sebesar 34 persen.

“Dari total penyaluran pembiayaan tersebut, 10 persen berupa kendaraan komersial dan 90 persen lainnya berupa kendaraan penumpang,” tuturnya.

(uri/wi/urdaningsih/DM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id