Motor Ducati Selalu Bisa Bertarung untuk Posisi 10 Besar | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Motor Ducati Selalu Bisa Bertarung untuk Posisi 10 Besar

Motor Ducati Selalu Bisa Bertarung untuk Posisi 10 Besar
Foto Motor Ducati Selalu Bisa Bertarung untuk Posisi 10 Besar

MADRID – Pembalap Tim Avintia Racing, Hector Barbera, memberikan pujian kepada supplier motor untuk timnya yakni Ducati. Barbera menilai, Ducati telah memberikan motor yang membuatnya bisa bertarung untuk posisi 10 besar.

Penampilan Barbera di MotoGP 2016 menuai pujian. Pembalap berusia 29 tahun tersebut dinilai telah berkembang dari musim-musim sebelumnya. Tak heran, beberapa orang bertanya-tanya mengapa dirinya dulu tak bisa sehebat sekarang.

Barbera mengaku sadar akan hal itu. Pembalap berpaspor Spanyol tersebut pun menjelaskan penyebab berubahnya penampilan yang ditunjukkan adalah berkat motor Ducati. Menurutnya, Ducati musim ini memberikan motor yang membantu memaksimalkan kemampuannya.

“Sekarang kami memiliki motor yang mana membuat kami selalu bisa bertarung untuk posisi di 10 besar, meskipun hasilnya belum terlalu sempurna,” tutur Barbera, seperti dimuat Speedweek, Senin (8/8/2016).

“Saya yakin musim depan saya memiliki motor yang akan bekerja lebih baik dan lebih tinggi lagi,” sambung pembalap yang saat ini bertengger di posisi tujuh klasemen sementara MotoGP. (zan)

(uri/adly/achman/SR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id