Kangen Masa Pacaran, Ussy Sulistiwaty Minta Andhika Gondrong | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Kangen Masa Pacaran, Ussy Sulistiwaty Minta Andhika Gondrong

Kangen Masa Pacaran, Ussy Sulistiwaty Minta Andhika Gondrong
Foto Kangen Masa Pacaran, Ussy Sulistiwaty Minta Andhika Gondrong

JAKARTA – Di usia pernikahan yang telah memasuki usia empat tahun membuat Ussy Sulistiawaty rindu dengan momen pacaran dirinya bersama Andhika Pratama. Ia bahkan meminta sang suami untuk tampil dengan rambut gondrong seperti saat mereka masih pacaran dulu.

Namun, tak mudah bagi wanita kelahiran 13 Juli 1980 untuk bisa melihat rambut lama suaminya. Andhika mengelak untuk memanjangkan kembali rambutnya.

“Jadi aku pengin tiba-tiba dia rambutnya kayak jaman pacaran dulu. Jadi yang kewer-kewer gitu. Tapi dia enggak mau, katanya susah,” ujar Ussy dalam tayangan Ada-Ada Aja, Global TV.

“Bukannya enggak mau. Manjangin rambutnya kan susah,” sangkal Andhika.

Alasan lain Ussy untuk meminta rambut gondrong Andhika kembali adalah karena cinta. Ia mengaku dirinya jatuh cinta pada pria asal Malang tersebut adalah karena rambutnya.

“Aku bilang sama dia ‘Mas gini dong kayak dulu lagi’. Aku jatuh cinta sama dia karena rambutnya dulu yang agak-agak gondrong,” tambah Ussy.

Saat ini Andhika Pratama tengah menyambut kehadiran jabang bayi yang tengah mengandung di perut Ussy Sulistiawaty. Kabarnya, saat ini kehamilan tersebut telah masuk dalam usia tiga bulan. (aln)

(uri/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id