Tim Bulu Tangkis Indonesia Sudah Beradaptasi dengan Kondisi di Brasil | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Tim Bulu Tangkis Indonesia Sudah Beradaptasi dengan Kondisi di Brasil

Tim Bulu Tangkis Indonesia Sudah Beradaptasi dengan Kondisi di Brasil
Foto Tim Bulu Tangkis Indonesia Sudah Beradaptasi dengan Kondisi di Brasil

RIO DE JANEIRO – Tim bulu tangkis Indonesia bertolak ke Rio de Janeiro, Brasil, setelah menyelesaikan karantina di Sao Paolo. Para pebulu tangkis kebanggaan Tanah Air akan segera memasuki perkampungan atlet Olimpiade Rio 2016 di Rio de Janeiro.

Di bawah pimpinan manajer tim Rexy Mainaky, tim bulu tangkis Indonesia bertolak dari Jakarta menuju Sao Paolo pada Rabu 27 Juli 2016 guna melakukan persiapan sekaligus beradaptasi dengan cuaca dan kondisi di Brasil. Selain itu, para atlet juga menjalani sesi latihan fisik.

“Semua latihan berjalan dengan baik, para pemain juga sangat kompak. Selama di Sao Paulo, kegiatan kami sehari-hari selain latihan adalah melakukan analisa video permainan atlet dan lawan, serta memaksimalkan program fisik seperti recovery,” jelas Rexy, seperti dikutip dari laman resmi PBSI.

“Kami berangkat ke Rio pada 7 Agustus 2016, setelah lebih dari sepekan di Sao Paulo. Saya rasa para atlet sudah bisa menyesuaikan diri dengan kondisi di Rio,” lanjutnya.

Cabang olahraga bulu tangkis sendiri baru akan dimainkan pada 11-20 Agustus. Para pebulu tangkis dunia akan memperebutkan medali emas di stadion Riocentro – Pavilion 4, Rio de Janeiro, Brasil. (fmh)

(uri/sthi/aharani/EM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id