Tantang Xiaomi Redmi Pro, Meizu Bakal Hadirkan Blue Charm E | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Tantang Xiaomi Redmi Pro, Meizu Bakal Hadirkan Blue Charm E

Tantang Xiaomi Redmi Pro, Meizu Bakal Hadirkan Blue Charm E
Foto Tantang Xiaomi Redmi Pro, Meizu Bakal Hadirkan Blue Charm E

BEIJING – Meizu dilaporkan akan menggelar event pada 10 Agustus untuk meluncurkan ponsel yang disebut sebagai Meizu Blue Charm E, yang menyasar generasi muda sekaligus menantang Xiaomi Redmi Pro baru.

Dari bocoran pengguna Weibo terbaru yang dilansir dari Gizmo China, Senin (8/8/2016), ponsel Meizu terbaru nanti memiliki fitur khusus yakni kemampuan untuk mengontrol mobil Anda, terutama mobil internet SUV, Roewe RX5, mobil yang merupakan produksi dari kolaborasi antara SAIC (Shanghai Automotive Industry Corporation) dan Alibaba yang memulai debutnya di Beijing Auto show awal tahun.

Pemilik dari Meizu Charm Blue E akan bisa membuka kunci mobil, dan mengontrol AC menggunakan ponsel. Alasan mengapa RX5 yang didukung ponsel ini tak lain karena Alibaba memiliki saham di Meizu. Raksasa internet menginvestasikan USD590 juta pada pembuat smartphone tahun lalu.

Menurut laporan yang beredar, Meizu Blue Charm E akan dilengkapi bodi metal, bentang layar 5,5 inci Full HD, RAM 3 GB, dan prosesor octa-core Helio P10 clocked 1.8 GHz.

Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel untuk selfie. Ponsel ini dibekali bentang layar 3.100 mAh dan didukung oleh teknologi fast charge Meizu yang disebut mCharge. (din)

(uri/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id