Maret 2017, Kereta Cepat ke Bandara Soetta Beroperasi | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Maret 2017, Kereta Cepat ke Bandara Soetta Beroperasi

Maret 2017, Kereta Cepat ke Bandara Soetta Beroperasi
Foto Maret 2017, Kereta Cepat ke Bandara Soetta Beroperasi

WISATAWAN tak khawatir lagi ketinggalan pesawat, pasalnya di Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta akan dilengkapi transportasi kereta cepat.

Selain desain arsitektur yang sangat futuristik, Terminal 3 Ultimate akan dilengkapi berbagai fasilitas untuk memudahkan para pengguna transportasi udara.

Tak tanggung-tanggung, jalur kereta untuk menuju ke terminal ini pun telah dibangun dan siap beroperasi pada 3 Maret 2017 mendatang.

Bahkan, beberapa waktu lalu Presiden Jokowi meminta PT. Angkasa Pura II untuk menyediakan moda transportasi kereta cepat tanpa pengemudi.

Hal tersebut juga dijelaskan oleh Komisaris Utama PT. Angkasa Pura II, Rhenald Kasali. “Bulan Maret 2017 nanti sudah ada kereta api yang langsung menuju Bandara Soekarno Hatta. Titik keberangkatannya berasal dari stasiun-stasiun commuter Jabodetabek, dan akan berpusat di stasiun Manggarai,” tutur Rhenald Kasali, kepada Okezone, di Terminal 3 Ultimate, Tangerang, Sabtu 6 Agustus 2016.

Tidak hanya itu, Terminal 3 Ultimate ini juga akan dilengkapi hotel-hotel bertaraf internasional, sebagai antisipasi jika terjadi pembludakan jumlah kunjungan wisatawan.

“Prinsip kami adalah memberikan servis terbaik, meingingat Terminal 3 Ulitmate ini merupakan gerbang pertama Pariwisata Indonesia di mata wisatawan mancanegara,” tutupnya. (jjs)

(uri/itra/istya/ini/CLR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id