‘Perlakuan Mourinho pada Mata Keterlaluan’ | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

‘Perlakuan Mourinho pada Mata Keterlaluan’

Foto ‘Perlakuan Mourinho pada Mata Keterlaluan’

URI.co.idDanny Murphy mengatakan bahwa keputusan Jose Mourinho untuk menarik Juan Mata, hanya beberapa menit jelang pertandingan Community Shield berakhir, merupakan sesuatu yang sudah keterlaluan.

Murphy mengatakan bahwa gelandang Manchester United memang tidak akan masuk dalam rencana Mourinho, namun ia tidak suka sang manajer menunjukkannya dengan jelas di depan umum.

"Saya tak bisa menerima alasan Mourinho, yang mengatakan ia menarik Mata karena ia adalah pemain United terkecil dan Leicester memainkan bola panjang ke kotak penalti," tutur Murphy pada BBC Sport.

"Keduanya punya catatan di Chelsea, di mana Mourinho menjual Mata ke United di 2014, dan sekarang ia mempermalukan Mata di depan suporter. Menariknya keluar pada dasarnya seperti mengatakan ‘Anda tidak penting’. Saya tidak masalah jika ada manajer yang keras terhadap pemainnya, namun saya tidak suka jika itu dilakukan di depan publik."

"Mourinho adalah manajer yang cerdas dan saya terkejut ia melakukannya. Saya tahu bahwa ia tak masuk rencananya, namun jangan lakukan itu di hadapan semua orang. Ia tidak akan pernah mengakui apa yang ia lakukan pada Mata, namun saya dulunya seorang pemain. Saya tahu apa yang terjadi. Saya menyukai Mourinho, namun itu sudah keterlaluan." (bbc/rer)

 

(uri/ulkifli/arbun/JM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id