Nikahi Tika Bravani, Dimas Aditya Sandang Gelar Datuk | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Nikahi Tika Bravani, Dimas Aditya Sandang Gelar Datuk

Nikahi Tika Bravani, Dimas Aditya Sandang Gelar Datuk
Foto Nikahi Tika Bravani, Dimas Aditya Sandang Gelar Datuk

JAKARTA – Dimas Aditya kini menyandang gelar Datuk di depan namanya. Hal tersebut karena sang istri yang dinikahinya, Tika Bravani merupakan wanita keturunan Minangkabau.

Dimas Aditya mengungkapkan bahwa gelar yang disandang adalah salah satu dari tradisi Minang yang dijalani saat prosesi pernikahan. Yaitu ketika wanita berdarah Minang dinikahi oleh pria dan dalam hal ini, Dimas meminang wanita pujaannya, Tika Bravani.

(Baca Juga: Sah! Dimas Aditya dan Ratu Tika Bravani jadi Pasangan Suami Istri)

Aktor yang mulai dikenal sejak membintangi film layar lebar berjudul Kawin Kontrak ini mengaku tersanjung mendapat gelar Sutan Marajo.

"Emang tradisi yang ada di keluarga kalau di Minang kan garis perempuan karena aku laki menikahi perempuan berdarah Minang, jadi dikasih gelar dari keluarga Tika, Sutan Marajo," ungkap Dimas saat jumpa pers usai resepsi pernikahan di Plataran, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu 7 Agustus 2016.

Resmi menjadi suami sah Tika Bravani, Dimas mengaku bangga dan bersyukur. Bagi aktor berusia 31 tahun ini, hari pernikahan dengan lawan main pada sitkom Saya Terima Nikahnya adalah hari bahagia mereka.

Sekadar diketahui, Dimas Aditya dan Tika Bravani menjalani akad nikah dengan adat Minang pada pukul 15.10 WIB yang dilanjutkan resepsi pada pukul 19.00 WIB. Dimas memberi mahar mas kawin berupa cincin seberat 50 gram. (aln)

(uri/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id