PM Kamboja Khawatir Perutnya Semakin Membuncit | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

PM Kamboja Khawatir Perutnya Semakin Membuncit

PM Kamboja Khawatir Perutnya Semakin Membuncit
Foto PM Kamboja Khawatir Perutnya Semakin Membuncit

PHNOM PENH – Perdana Menteri (PM) Kamboja Hun Sen terkenal dengan ucapan-ucapan menggelitiknya. Kali ini, pria berusia 64 tahun itu mulai khawatir dengan perutnya yang semakin membuncit. Perut buncit tersebut menghalanginya saat bermain golf.

Komentar itu dibuat di Facebook untuk menjawab pertanyaan seorang pengguna mengenai kondisi kesehatannya. Hun Sen cukup kesal karena ada seseorang mengunggah kembali video pada 2014 yang memperlihatkan dirinya terkena penyakit stroke.

“Jika Anda perlu tayangan mengenai kondisi kesehatan PM, Anda lebih baik mengatakan PM Hun Sen khawatir dengan perutnya yang kini mulai membuncit,” tutur Hun Sen, sebagaimana dikutip dari ABC News, Senin (8/8/2016).

“Jangan katakan PM menderita stroke. Lebih baik bilang kalau PM khawatir berat badannya meningkat dan di saat bersamaan perutnya membesar sehingga sulit untuk mengayunkan tongkat saat bermain golf,” sambung pria yang telah menjabat sebagai PM selama lebih dari 30 tahun.

Hun Sen mengaku berat badannya naik 3 kilogram (kg) dalam beberapa hari terakhir ini karena menghabiskan sebagian besar waktunya tidur di dalam mobil saat berkeliling Kamboja. Hal itu dilakukannya untuk memenuhi program kerja berkeliling 25 provinsi untuk bertatap muka dengan warganya.

Pria berkacamata itu tidak lupa memberi saran kepada orang yang mengunggah video palsu tersebut. “Saya menyarankan Anda lebih baik menjaga kesehatan, merawat kesehatan orangtua dan kakek-nenek Anda. Tidak perlulah mengkhawatirkan kesehatan Hun Sen,” tutupnya. (wab)

(uri/ndira/ezkisari/IR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id