Bupati Kulon Progo: Jangan Berhenti Belajar dari Masyarakat | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Bupati Kulon Progo: Jangan Berhenti Belajar dari Masyarakat

Bupati Kulon Progo: Jangan Berhenti Belajar dari Masyarakat
Foto Bupati Kulon Progo: Jangan Berhenti Belajar dari Masyarakat

URI.co.id, KULON PROGO-Bupati Kulon Progo Hasto Wardayo mengakui harapan besar warga terhadap calon kepala daerah sehingga dirinya dalam mengambil keputusan banyak terinspirasi hasil dialog dengan warga.

Bahkan, sindiran pun dia jadikan cambuk untuk membuat dirinya tidak terlena.

“Warga sekarang sudah cerdas lo. Saya itu pernah ditanyai apa bedanya pilkada dan pil KB. Saya meski dokter sempat kebingungan. Kalau pil KB kalau lupa, jadi. Kalau pilkada, kalau sudah jadi, lupa,” ujar Hasto menceritakan dialognya dengan warga, saat deklarasi pasangan calon bupati Hasto Wardoyo dan wakil bupati Sutedjo di Wates, Kulon Progo, Jogjakarta, Senin (8/8/2016).

“Jadi jangan berhenti belajar dari masyarakat. Kita bisa mendapatkan inspirasi dari masyarakat. Jadi pejabat itu jangan dinikmati,” tambah Hasto.

Dihadapan kader PAN dan PDIP yang mendukungnya dalam pilkada Kabupaten Kulon Progo 2017 Hasto melanjutkan ceritanya lagi. Bercerita bagaimana dirinya seusai dilantik mendapat kesempatan satu mobil bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Megawati yang tahu latar belakang Hasto berprofesi dokter kandungan menyarankan dirinya untuk membebaskan biaya berobat.

“Saya kasih saran, kamu kan dokter, jadi bebaskan biaya berobat. Saya waktu itu masih culun, dan saya jawab siap bu, siap bu. Saya sangat bersemangat,” ungkapnya.

(uri/inda/estiana/utri/WDP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id