Hadiah Ultah Kylie Jenner, Dulu Ferrari Sekarang Mercedes-Maybach | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Hadiah Ultah Kylie Jenner, Dulu Ferrari Sekarang Mercedes-Maybach

Hadiah Ultah Kylie Jenner, Dulu Ferrari Sekarang Mercedes-Maybach
Foto Hadiah Ultah Kylie Jenner, Dulu Ferrari Sekarang Mercedes-Maybach

CALIFORNIA – Lagi, Kylie Jenner mendapat hadiah mobil mewah di hari ulang tahunnya ke-19. Hadiah itu diberikan rapper Tyga yang juga kekasih Kylie.

Ini seperti mengulangi kembali hadiah mobil yang diterima Kylie saat ulang tahun ke-18, di mana saat itu ia mendapat Ferrari 458 seharga USD320 ribu dari Tyga. (Baca: Model Cantik Dihadiahi Ferrari Seharga Rp4,4 M dari Kekasihnya)

Kali ini model cantik yang juga menjadi bintang reality show itu mendapat Mercedes Benz Maybach S600. Kylie menggunakan Mercy itu untuk pergi menonton film ke bioskop pada Sabtu 6 Agustus 2016.

Seperti dikutip dari Daily Mail, mobil yang dibanderol mulai USD200 ribu atau sekira Rp2,6 miliar itu diserahkannya pada Selasa 2 Agustus. Kylie sendiri berulang tahun pada Rabu 3 Agustus. Hadiah itu cukup membuat Kylie terkejut.

Dalam video yang diunggah ke akun Snapchat miliknya, Kylie tampak begitu antusias saat melihat-lihat interior mobil bekelir hitam itu. Ia langsung masuk ke pintu belakang untuk melihat fitur-fitur di dalamnya. Memang, menyandang gelar mobil mewah akan lebih nikmat jika pemiliknya duduk di bangku penumpang ketimbang di balik setir.

Bahkan, untuk menggambarkan kemewahannya, dalam video itu ada seseorang yang mengatakan, “Seperti di pesawat Boing 747.”

Mercedes Benz Maybach S600 merupakan pengembangan dari model S Class. Mobil ini dilengkapi mesin 6,0 liter, V12, biturbo, yang mampu memproduksi tenaga 523 hp. Akselerasi dari 0-96 kilometer per jam dicapai dalam 5 detik.

Meski masih belasan tahun, Kylie sudah mengoleksi beberapa mobil mewah. Selain Ferrari, ia juga diketahui memiliki Rolls-Royce Ghost, Range Rover, Mercedes Benz SUV, dan lainnya.

Sebelumnya ia juga memodifikasi interior SUV Land Rover-nya untuk menandai ulang tahun ke-19. Kali ini bukan hadiah, melainkan cara Kylie memanjakan diri di ulang tahunnya. (ton)

(uri/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id