Soal Wacana Pencalonan Sebagai Gubernur DKI, Risma Jawab ‘Lihat Nanti Lah’ | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Soal Wacana Pencalonan Sebagai Gubernur DKI, Risma Jawab ‘Lihat Nanti Lah’

Soal Wacana Pencalonan Sebagai Gubernur DKI, Risma Jawab ‘Lihat Nanti Lah’
Foto Soal Wacana Pencalonan Sebagai Gubernur DKI, Risma Jawab ‘Lihat Nanti Lah’

URI.co.id, SURABAYA – Wali Kota SurabayaTri Rismaharini belum bersikap soal wacana pencalonannya sebagai gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

“Ya, lihat nanti lah,” kata Risma singkat kepada wartawan seusai pelantikan Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Surabaya di gedung Grawa Sawunggaling Surabaya, Senin (8/8/2016).

Jawaban Risma itu muncul setelah wartawan menanyakan soal dukungan maupun penolakan warga Surabaya atas wacana pencalonannya sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017.

Minggu kemarin, sejumlah warga Surabaya menandatangani petisi penolakan Risma menjadi cagub di spanduk yang digelar di Taman Bungkul dalam kesempatan car free day.

Sejumlah spanduk penolakan juga terpampang di sejumlah titik di jalan-jalan Kota Surabaya beberapa hari terakhir, seperti di kawasan Kenjeran, Wonokromo, Gubeng, Sukolilo, Rungkut, dan Jemursari.

Spanduk berwarna dasar merah itu terdapat gambar Risma bertuliskan “Harga Mati, Bu Risma Tetap Walikota Suroboyo”.

Wacana Risma cagub DKI menguat beberapa hari terakhir. Komunitas pendukung Risma di Jakarta, Jaklovers bahkan ke Surabaya khusus untuk meminta izin kepada warga agar diperbolehkan membawa Risma ke Jakarta.

(uri/arta/aharja/cu/KRU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id