Ketiduran saat Meditasi, Pamela Bowie Kapok Ikut Yoga | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ketiduran saat Meditasi, Pamela Bowie Kapok Ikut Yoga

Ketiduran saat Meditasi, Pamela Bowie Kapok Ikut Yoga
Foto Ketiduran saat Meditasi, Pamela Bowie Kapok Ikut Yoga

URI.co.id, Jakarta Belakangan ini yoga menjadi popular di kalangan kaum Hawa. Bukan cuma masyarakat biasa, yoga juga merambah ke kalangan artis. Tak terkecuali Pamela Bowie, pesinetron GGS Return ini mengaku sempat penasaran untuk menjajal yoga.

Bersama sahabatnya, Pamela pun mencoba yoga untuk pertama kalinya. "Penasaran waktu itu yoga bagaimana sih. Apalagi itu happening banget kan," ujar Pamela Bowie, saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Ternyata, itu menjadi pengalaman pertama sekaligus terakhir Pamela beryoga. Pasalnya, dara 22 tahun itu sempat ketiduran ketika tengah melakukan meditasi. Kekasih Joshua Suherman ini juga menilai dirinya tak cocok dengan gerakan yoga.

"Aku enggak senang yoga, soalnya waktu itu pernah coba yoga sekali, eh malah ketiduran. Kalau untuk pemula soalnya enggak banyak gerakan, cuma meditasinya. Di situ aku malah ketiduran makanya enggak mau lagi," ‎kata Pamela Bowie.

"Bukan soal capeknya sih, tapi malunya itu. Untung waktu itu yang bangunkan temanku bukan instrukturnya. Terus juga di yoga itu banyak gerakan yang susah, takutnya terkilir nanti," ucap pemain film Winter in Tokyo ini mengakhiri. (fei)‎

(uri/asilda/milah/CA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id