FOTO: Tya Ariestya Pamer Pose Lucu si Kecil | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

FOTO: Tya Ariestya Pamer Pose Lucu si Kecil

FOTO: Tya Ariestya Pamer Pose Lucu si Kecil
Foto FOTO: Tya Ariestya Pamer Pose Lucu si Kecil

JAKARTA – Tya Ariestya dan suami Irfan Ratinggang masih diselimuti rasa bahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertama bernama Muhammad Kanaka Ratinggang yang lahir di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Tya mengunggah foto-foto bayi mungilnya itu di akun instagram miliknya @tya_ariestya. Ia mengunggah bayi yang lahir dengan berat 31 kg dan panjang 46 cm itu dari sebelum Kanaka lahir sampai Tya menggendong pertama kali dan menyusui buah hatinya.

Pemilik nama asli Ariestya Noormita Azhar ini juga bercerita pada setiap foto yang diberi keterangan tulisan. Tya juga bangga mendapat kesempatan Inisiasi Menyusui Dini (IMD).

Tak hanya itu, Tya juga mengunggah pose lucu nan menggemaskan putra tercintanya itu. Kanaka terlihat sedang memejamkan mata di atas kasur dengan tangan yang memegang kepalanya.

Nihhhh gayanya baby "Kanaka" Yg Mau buru-buru keluar dari perut bunda Jd critanya baru aja hari rabu nya bunda ke @rsiabundajakarta Menteng buat liat2 kamar, siap2 skitar 2minggu lg bakal nyambut kelahiran si baby, krn hpl nya di tanggal 14agustus sebenernya Pulang ke rmh dari booking waitinglist kamar rawat inap, Bunda jalan2 lohhhh ke Pondok Indah ketemuan sm tante @ayudiac sm om @dittopercussion crita2 pengalaman lahiran mereka dan buat nambah bekel jg + tante cantik ayudia mau bantuin foto km pas lahiran nanti 2minggu lagi Nahhhhh pas mlm pulang, bundanya agak susah bobo ampe jam 3pagi baru bs bobo dan jam 4an bunda kebangun krn kasur udah mulai basah Bunda pikir mau pipis biasa, +Agak mules mau pup…. Akhirnya Bunda pipis biasa dan ternyata emang mules mau pup jg Abis Itu Bunda balik kamar, kok mulesnya masih ada??? Pdhal pup nya udah tuntas loh… Dan gak lama kemudian air ngalir lagi dari sisi-sisi paha Bunda dilanjutkan dgn kontraksi Akhirnya lgsg bangunin suami buat siap2 ke RS, Alhamdulillah suami cukup gak panik buat nanganin proses kelahiran ini Lanjut sampe @rsiabundajakarta jam 5subuh lgsg di cek kontraksinya ternyata udah masuk 10menit sekali, lanjut 5menit sekali lanjut 3menit sekali Awalnya Kita udah siap2 buat lahiran secara normal, sambil nunggu Dokter sambil berdoa sambil nahan nikmat nya kontraksi *lanjutcritakefotoselanjutnyaYa #ivfjourneytyaariestya

"Nih gayanya baby Kanaka yang mau buru-buru keluar dari perut bunda," tulis Tya pada keterangan foto tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa sebelum akhirnya memutuskan untuk melahirkan secara caesar, ia diprediksi akan melahirkan pada 14 Agustus 2016. Namun karena sudah kontraksi hebat sejak pagi hari dan pecah ketuban pada 05.00 WIB, ia dilarikan ke RSIA Bunda, Menteng untuk proses persalinan sesar karena usia kehamilan belum sembilan bulan. (ade)

(uri/amanhuri/uhri/DZ)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id