Mourinho Beber Alasan MU Gagal Dapatkan Renato Sanches | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Mourinho Beber Alasan MU Gagal Dapatkan Renato Sanches

Foto Mourinho Beber Alasan MU Gagal Dapatkan Renato Sanches

URI.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho akhirnya buka suara mengenai kegagalan mereka mendatangkan wonderkid Portugal, Renato Sanches pada musim panas ini.

Nama Sanches memang sudah sangat santer dikaitkan dengan Manchester United akhir musim lalu, bahkan sampai ada yang mengklaim MU sudah sangat dekat dengan gelandang yang bersinar di Euro 2016 itu.

Namun tak disangka dan sangat mengejutkan, Bayern Munchen adalah tim yang sukses mendapatkan tanda tangan pemain muda terbaik Euro 2016 itu. Dan Mourinho memberikan alasan mengapa timnya sampai gagal.

"Saya datang terlambat. Saya menandatangani kontrak Mei, klub telah memulai pembicaraan dengan Renato seminggu sebelumnya, tapi benar-benar keluar dari proses. Bila saya datang lebih cepat, saya akan berjuang demi mendapatkannya," ujarnya.

"Manchester United telah menonton Renato berulang kali dan mungkin saya telah melakukannya lebih banyak lagi. Di waktu yang begitu banyak di rumah, saya menonton banyak laga Benfica dan pertandingan liga Portugal. Saya mengenal sang pemain lebih baik seiring waktu," sambungnya.

"Dia di sebuah klub besar, di liga di mana dia akan menjadi pemenang. Klub memiliki pemain dengan level sangat tinggi di mana itu bersandar pada struktur, sedikit seperti Benfica," tandasnya. (mir/dzi)

 

(uri/ndira/ezkisari/IR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id