Barasuara Siapkan Kejutan Spesial di We The Fest 2016 | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Barasuara Siapkan Kejutan Spesial di We The Fest 2016

Barasuara Siapkan Kejutan Spesial di We The Fest 2016
Foto Barasuara Siapkan Kejutan Spesial di We The Fest 2016

URI.co.id, Jakarta –Barasuara ikut memeriahkan ajang festival musik tahunan We The Fest 2016 (WTF 2016). WTF 2016 sendiri akan dilangsungkan selama dua hari, yaitu pada Sabtu dan Minggu, 13 dan 14 Agustus 2016 di Parkir Timur, Senayan, Jakarta.

Barasuara akan tampil pada hari kedua, Minggu, 14 Agustus 2016. Ikut sebagai penampil, band yang digawangi oleh Iga Masaardi, TJ Kusuma, Gerald Situmorang, Marco Steffiano, Asteriska Widiantini, Puti Chitara itu, akan menyuguhkan sesuatu yang spesial demi penonton.

"Album Taifun ada sembilan lagu. Di WTF 2016, kami akan bawa lagu spesial. Biasanya kami juga tampil hanya berenam, tapi nanti ada tambahan spesial," ucap Gerald Situmorang, basis Barasuara, saat ditemui dalam jumpa pers WTF 2016 di Blowfish, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2016).

Sarah Deshita, perwakilan dari Ismaya Live, promotor WTF 2016, mengaku sudah meminta Barasuara untuk tampil dalam acara tersebut sejak tahun lalu.

"Dari awal tahun. Bahkan tahun lalu kami sudah meminta Barasuara, mereka sangat sibuk sekali. Jadwalnya padat," kata Sarah Deshita di tempat yang sama.

Barasuara sendiri mengaku sangat menunggu hari di mana WTF 2016 berjalan. Gerald Situmorang yang belum pernah datang ke WTF 2016 mengaku akan berdiam diri untuk menyaksikan penampilan dari band-band papan atas.

"Biasanya kami kalau habis main dari sebuah acara langsung pulang, tapi kalau di WTF ini habis main pengin nonton musisi lain. Karena cuma main di hari Minggu jadi gue mau lihat The 1975. Gue juga mau lihat band lokal kayak Kelompok Penerbang Roket," ucap Gerald Situmorang.

WTF 2016 sendiri akan dimeriahkan oleh musisi internasional dan nasional. Dari musisi internasional, line up yang akan hadir adalah, Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, The 1975, Alina Baraz, Breakbot, CL, Dream Koala, George Maple, Hayden James, Hermitude, Purity Ring, Ryan Hemsworth, Sam Feldt, Ta-Ku, dan Temper Trap.

Sementara, musisi lokal yang akan tampil adalah Abenk Alter, Naif, Sheila On Seven, Barasuara, Polka Wars, Silampukau, Indische Party, Kelompok Penerbang Roket, Aditya Sofyan, Sajama Cut, Trees & Wild, dan masih banyak lagi.

We The Fest 2016 juga menyajikan tiga band tambahan yang merupakan pemenang dari kompetisi Submit Your Band, yakni Hello Benji and The Cobra, Pijar, Westjam Nation.

(uri/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id