Asano: Keluarga Yakinkan Saya Untuk Pilih Arsenal | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Asano: Keluarga Yakinkan Saya Untuk Pilih Arsenal

Foto Asano: Keluarga Yakinkan Saya Untuk Pilih Arsenal

URI.co.id – Striker baru Arsenal, Takuma Asano menyebut bahwa keluarganya punya peran besar atas kepindahannya ke London Utara baru-baru ini. Asano menyebut ia sejatinya sempat ragu untuk berkarir di Inggris, namun keluarganya lah yang meyakinkannya untuk menerima pinangan Arsenal.

Takuma Asano secara mengejutkan menjadi pembelian kedua Arsene Wenger pada bursa transfer musim panas ini. Striker berusia 21 tahun ini didatangkan dari Klub Jepang, Sanfreece Hiroshima dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Asano sendiri mengaku sempat ragu untuk pindah ke Arsenal pada musim panas ini, namun berkat dukungan keluarga ia berani mengambil langkah besar untuk berkarir di Inggris. "Saya selalu punya mimpi untuk bermain di luar negeri dan saya sudah pernah mendapat beberapa tawaran sebelumnya, namun saya selalu ragu apakah saya harus pergi atau tidak" beber Asano kepada Website Resmi FIFA.

"Ketika saya dipanggil ke Tim Nasional Jepang, ada banyak pemain Jepang dalam tim yang bermain di luar negeri. Bermain bersama mereka membuat saya semakin berhasrat untuk bermain di Liga Luar Negeri"

"Saat Arsenal memberikan tawaran kepada saya, saya masih ragu untuk mengambilnya atau tidak. Setelah berbicara dengan keluarga dan teman-teman saya, maka saya semakin mantap untuk mengambil tawaran tersebut" tutup Striker Timnas Jepang tersebut. (FIFA/dub)

 

(uri/ndira/ezkisari/IR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id