Suicide Squad Dikabarkan Batal Dirilis di China | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Suicide Squad Dikabarkan Batal Dirilis di China

Suicide Squad Dikabarkan Batal Dirilis di China
Foto Suicide Squad Dikabarkan Batal Dirilis di China

LOS ANGELES – China merupakan pasar terbesar kedua untuk dunia perfilman Hollywood. Beberapa film biasanya menaruh harapan besar untuk dapat bersinar dan meraup keuntungan ketika diputar di China.

Namun sayangnya, Suicide Squad dikabarkan tidak jadi dirilis di China. Ini akan menjadi sebuah terpaan besar yang baru bagi mereka, setelah mendapat respons negatif dari para kritikus film.

Sampai saat ini film kumpulan para penjahat DC Comics tersebut belum mendapatkan tanggal perilisan di Negeri Tirai Bambu meski judul filmnya sendiri telah diubah menjadi Special Task Force X. Lembaga sensor China sedang sangat sulit dimengerti dan kurang begitu menyenangkan karena pada bulan lalu, mereka juga melarang kehadiran film Ghostbusters.

Dilansir NME, Jumat (5/8/2016), Suicide Squad menampilkan deretan penjahat kelas kakap DC Comics. Mereka adalah Harley Quinn (Margot Robbie), Deadshot (Will Smith), Enchantress (Cara Delevingne), Joker (Jared Leto), dan Captain Boomerang (Jai Courtney). Para penjahat ini dikumpulkan untuk melakukan sebuah tugas khusus yang berbahaya dari pemerintah. (aln)

(uri/ulkifli/arbun/JM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id