Tutup Rute Bandung-Pekanbaru, Ini Penjelasan AirAsia Indonesia | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Tutup Rute Bandung-Pekanbaru, Ini Penjelasan AirAsia Indonesia

  • Reporter:
  • Jumat, September 30, 2016
Tutup Rute Bandung-Pekanbaru, Ini Penjelasan AirAsia Indonesia
Foto Tutup Rute Bandung-Pekanbaru, Ini Penjelasan AirAsia Indonesia

URI.co.id, JAKARTA – AirAsia Indonesia resmi menghentikan penerbangan rute Bandung-Pekanbaru efektif sejak 1 Agustus 2016. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari upaya restrukturisasi jaringan.

Baskoro Adiwiyono, Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia, mengatakan informasi resmi terkait hal tersebut telah disampaikan kepada seluruh penumpang yang terkena dampak melalui alamat email yang terdaftar serta SMS.

Untuk mengurangi ketidaknyamanan yang terjadi, pelanggan yang telah memesan penerbangan rute tersebut untuk terbang setelah 31 Juli 2016 dapat memilih salah satu dari pilihan yang AirAsia tawarkan, yaitu penjadwalan Ulang (Reschedule) ke penerbangan Bandung – Pekanbaru pp yang berangkat sebelum 1 Agustus 2016, tanpa dikenakan biaya tambahan dan bergantung pada ketersediaan kursi.

Atau, Credit shell – Deposit di AirAsia senilai harga tiket/ produk yang telah dibayar yang dapat digunakan untuk pembelian tiket maupun produk AirAsia lainnya. Credit shell berlaku selama 6 bulan (180 hari) sejak tanggal penerbitan.

“Pengembalian uang secara penuh senilai harga tiket/ produk yang telah dibayarkan, sesuai dengan mekanisme pembayaran yang telah dilakukan,” kata Baskoro dalam keterangan tertulis, Kamis (4/8/2016).

Penumpang sangat disarankan untuk selalu memperbarui alamat email serta nomor ponsel yang aktif (disertai dengan awalan kode negara) pada profil keanggotaan di situs AirAsia untuk memastikan informasi terkini terkait penerbangan dapat diterima dengan baik.

“AirAsia Indonesia memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.”

(uri/Akbar/M)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id