Oknum Bidan di Tebo Akui Dirinya Pemeran Video Mesum saat Masih di Merangin | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Oknum Bidan di Tebo Akui Dirinya Pemeran Video Mesum saat Masih di Merangin

Oknum Bidan di Tebo Akui Dirinya Pemeran Video Mesum saat Masih di Merangin
Foto Oknum Bidan di Tebo Akui Dirinya Pemeran Video Mesum saat Masih di Merangin

URI.co.id, MUARA TEBO – Dinas Kesehatan Tebo bergerak cepat menyikapi pemberitaan terhadap oknum bidan PNS yang sebelumnya terindikasi terlibat dalam tindak asusila.

Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo sudah mengambil beberapa tindakan, di antaranya berkoordinasi dengan bagian kepegawaian dinas.

Kemudian Kamis (4/8/2016) Kepala Dinas Kesehatan, Ridwan menyebut sudah memanggil oknum yang bersangkutan dan meminta klarifikasi.

Tak ada bantahan dari yang bersangkutan setelah melihat video, namun dari sana pihaknya sulit mengambil sikap, karena ternyata video berdurasi 7 menit 58 detik itu diambil di salah satu kecamatan di Kabupaten Merangin beberapa tahun silam.

“Kita masih bingung mau mengambil sikap, setelah tadi (kemarin) dilakukan klarifikasi kepada yang bersangkutan, dia bilang itu terjadi saat masih di Merangin,” kata Ridwan kepada URI.co.id Jambi (URI.co.id Network).

Namun demikian, pihaknya akan berkoordinasi dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk mengambil langkah apa terhadap oknum yang bersangkutan.

(uri/srar/tah/II)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id