Berani Jadikan Pogba Pemain Termahal, MU Pasti Sudah ‘Mikir’ Jauh | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Berani Jadikan Pogba Pemain Termahal, MU Pasti Sudah ‘Mikir’ Jauh

Foto Berani Jadikan Pogba Pemain Termahal, MU Pasti Sudah ‘Mikir’ Jauh

URI.co.id – Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan keyakinannya bahwa keberanian The Red Devils mengeluarkan dana besar untuk membujuk Paul Pogba kembali ke Old Trafford sudah lewat banyak pertimbangan.

Seperti diketahui, Manchester United memang disebut-sebut siap menjadikan Pogba sebagai pemain termahal di dunia pada musim panas ini bila tawaran 120 juta euro dari mereka diterima Juventus.

Dengan harga yang sangat fantastis itu, Ferdinand menilai bahwa manajemen Setan Merah pasti sudah mempertimbangkan banyak faktor, mulai dari sponsor hingga merek dagang atas nama Pogba nantinya.

"Apa yang anda harus ingat adalah klub sepakbola melihat transfer seperti ini pada berbagai level saat ini," ujarnya.

"Pertama-tama, dia haruslah pemain yang bagus, tetapi mereka juga pasti menimbang-nimbang apakah pemain yang menghabiskan uang mereka ini bisa meningkatkan merek dagang mereka atau tidak," imbuhnya.

"Saat saya masuk ke sosial media beberapa tahu lalu dan memberitahu semua orang tentang Twitter, mereka berpikir saya agak aneh, tapi saya bisa melihat ini akan berjalan. Sekarang, media sosial di mana-mana dan United akan melihat pada followers Pogba di Twitter dan instagram-nya," sambungnya.

"Pogba adalah merek dagang sendiri dan itu akan mendorong United untuk mencoba dan mendapatkannya. Dia juga pemain hebat, jadi ini (harga mahal) akan masuk akal dari segala sudut pandang mereka," tandasnya. (espn/dzi)

  

(uri/wi/urdaningsih/DM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id