Seorang PNS dan Tiga Waria Tertangkap Basah di Rusunawa Sukaramai | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Seorang PNS dan Tiga Waria Tertangkap Basah di Rusunawa Sukaramai

Seorang PNS dan Tiga Waria Tertangkap Basah di Rusunawa Sukaramai
Foto Seorang PNS dan Tiga Waria Tertangkap Basah di Rusunawa Sukaramai

URI.co.id, MEDAN – Seorang pegawai negeri sipil di Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan tiga waria tertangkap basah melakukan tindak pidana.

Mereka adalah dua dari enam orang yang diduga kuat baru saja berpesta narkoba di sejumlah kamar di rumah susun sewa di Jalan Timah, Sukaramai II, Medan Area, Sumatera Utara.

“Adapun yang kami amankan dalam penggerebekan ini di antaranya seorang PNS Pemprov Sumut. Ada juga beberapa orang transgender ikut kami amankan,” kata Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, Jumat (5/8/2016) pagi.

Dari enam orang yang diamankan, tiga di antaranya waria. Saat ditangkap polisi, mereka tak banyak memberikan keterangan. Usai digerebek, polisi menyuruh mereka duduk rapi di halaman rusunawa lalu didata.

Polisi mengamankan barang bukti berupa paket sabu ditaksir bernilai jutaan rupiah, timbangan elektrik, serta alat kontrasepsi berbungkus warna merah.

“Lokasi ini tidak hanya digunakan untuk pesta narkoba, tapi juga digunakan untuk pesta sex. Saat ini para tersangka akan kami bawa guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Mardiaz.

(uri/wi/urdaningsih/DM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id