Wilshere Dipastikan Absen di Tur Scandinavia Arsenal | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Wilshere Dipastikan Absen di Tur Scandinavia Arsenal

Foto Wilshere Dipastikan Absen di Tur Scandinavia Arsenal

URI.co.idArsene Wenger dipastikan tidak akan membawa gelandang muda mereka, Jack Wilshere pada tur Scandinavia mereka pada akhir pekan nanti. Sang pemain dikabarkan tidak cukup fit dengan cederanya sehingga ia harus tinggal di London untuk melakukan perawatan cederanya.

Gelandang berusia 24 tahun ini sebelumnya mendapat cedera pada tur pra musim mereka di Amerika Serikat. Namun Wenger mengonfirmasi bahwa cedera sang gelandang tidak begitu parah sehingga masih memungkinkan untuk dibawa ke Scandinavia saat Arsenal berhadapan dengan Viking FK dan Manchester City di Norwegia dan Swedia.

Namun menurut laporan terakhir yang diturunkan Sportsmole, Wilshere dipastikan tidak ikut tur Scandinavia kali ini. Hal ini dikarenakan Wenger menilai sang pemain masih belum cukup fit dengan cederanya, sehingga ia tidak ingin mengambil resiko memperparah cedera gelandang 24 tahun tersebut.

Namun pada tur Scandinavia ini, Wenger mendapat sejumlah tambahan tenaga. Pada tur kali ini, Alexis Sanchez dan Aaron Ramsey sudah kembali dari liburan pra musim mereka dan akan memperkuat kubu The Gunners selama di Scandinavia. (sm/dub)

 

(uri/adly/achman/SR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id