Ferdinand: Pogba Bukan The New Roy Keane | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ferdinand: Pogba Bukan The New Roy Keane

Foto Ferdinand: Pogba Bukan The New Roy Keane

URI.co.id – Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan bahwa ada perbedaan yang sangat besar antara Paul Pogba dengan sosok Roy Keane. Menurutnya, Pogba bukanlah the new Roy Keane.

Pogba memang dikabarkan sedikit lagi akan segera memastikan kepindahannya ke Manchester United dari Juventus. Butuh sekitar 100 juta poundsterling bagi United untuk membawa pulang mantan pemain yang mereka lepas empat tahun silam tersebut.

Dan baru-baru ini Ferdinand mengungkapkan bahwa dirinya sudah bertemu Pogba beberapa tahun lalu saat keduanya masih di Manchester United. Sejak itu, banyak yang menilai Pogba adalah titisan dari Roy Keane, salah satu kapten paling berpengaruh di Setan Merah. Namun Ferdinand tak sependapat dengan anggapan itu.

"Saya berada di United saat Pogba ada di ana beberapa tahun yang lalu dan dia adalah anak yang perlu ditangani dengan tepat. Dia sedikit ekstrovert di luar lapangan an tak selalu melakukan sesuatunya dengan cara konvensional, tapi tak ada yang salah dengan hal itu bila dia mampu bersinar di lapangan," ujarnya.

"Saya telah mendengar orang-orang mengatakan dia bisa menjadi Roy Keane baru untuk Manchester United. Tapi dia bukan Roy Keane, biarkan saya memberitahu anda. Dia adalah sosok yang sangat berbeda secara kepribadian saat anda membandingkannya dengan Keane, tapi kita semua bisa melihat bakatnya dan itulah sebabnya United berusaha untuk mendapatkannya kembali sekarang," sambungnya.

"Tak ada satu pun dari kita bisa percaya saat klub mengizinkannya pergi, tapi sesuatu terjadi pada Pogba dan klub mengakhiri kontraknya dan itu terkadang bisa terjadi di sepakbola. Ini seperti sebuah kesalahan mahal sekarang, tapi United harus menerimanya untuk apa yang mereka inginkan darinya saat membawanya kembali," tandasnya. (espn/dzi)

 

(uri/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id