Szczesny Siap Rebut Posisi Kiper Utama AS Roma | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Szczesny Siap Rebut Posisi Kiper Utama AS Roma

Foto Szczesny Siap Rebut Posisi Kiper Utama AS Roma

URI.co.idWojciech Szczesny mengaku bahagia dapat kembali memperkuat AS Roma pada musim kompetisi yang akan datang. Szczesny bertekad akan kembali mempertahankan tempatnya di mistar gawang Giallorossi pada musim depan, kendati AS Roma baru saja membeli kiper baru Allisson Becker.

Kiper Timnas Polandia ini baru saja menyelesaikan kepindahannya ke AS Roma sebagai pemain pinjaman. Ini adalah musim keduanya di Olimpico Stadium, setelah musim lalu ia juga dipinjamkan ke klub asal Ibukota Italia tersebut.

Szczesny sendiri mengaku senang dengan peminjaman keduanya ini dan bertekad untuk menjadi pilihan pertama Luciano Spalletti di bawah mistar gawang Roma. "Saya sangat baik dan sangat bahagia bisa kembali ke sini" ungkap Szczesny seperti yang dilansir Soccerway.

"Spalletti sudah bilang bahwa tahun ini akan ada dua kiper yang bersaing di bawah mistar gawang kami, namun saya tidak pernah takut dengan kompetisi dan saya siap menjadi pilihan utamanya musim depan" tutup kiper milik Arsenal tersebut. (soc/dub)

 

(uri/Amin/adani/MM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id