Ferdinand Anggap Remeh Leicester Musim Depan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Ferdinand Anggap Remeh Leicester Musim Depan

Foto Ferdinand Anggap Remeh Leicester Musim Depan

URI.co.idRio Ferdinand menilai Leicester City tidak akan punya banyak kesempatan untuk membuktikan kemampuan musim depan, meski tim asuhan Claudio Ranieri itu akan turun dengan status juara bertahan Premier League.

Ferdinand juga mengatakan The Foxes bakal kesulitan menghadapi kehilangan beberapa pemain bintang mereka, yang sepertinya akan dirayu untuk pindah ke tim-tim yang lebih besar di sepanjang musim panas.

"Bagaimana Leicester akan menghadapi tim yang tahu apa yang akan mereka lakukan? Ada banyak orang bahkan mengatakan pada Februari atau April mereka akan gagal total dan sekarang orang-orang tahu seperti apa mereka," tutur Ferdinand pada BT Sport.

"Bisakah mereka menghasilkan hasil yang sama, ketika orang-orang mengharap Jamie Vardy berlari seperti itu, Drinkwater memainkan perannya di lini belakang, apakah mereka akan bermain bertahan atau menyerang melawan Leicester?"

"Kante mungkin adalah pemain terpenting mereka. Saya ingin melihat mereka bermain dengan baik, namun saya lihat kita juga sempat meragukan Harry Kane musim lalu dan ia mampu mengulanginya."

"Liga Champions adalah cerita yang berbeda. Lebih banyak pertandingan, lebih banyak fokus. Bisakah mereka melakukannya?" (fox/rer)

 

(uri/irin/iechtiana/RL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id