Juventus Tutup Pintu Keluar untuk Dybala | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Juventus Tutup Pintu Keluar untuk Dybala

Foto Juventus Tutup Pintu Keluar untuk Dybala

URI.co.idJuventus dan agen Paulo Dybala dikabarkan tengah membicarakan kontrak baru untuk memastikan pemain Argentina bakal terus membela Bianconeri selama beberapa tahun mendatang.

Dalam beberapa jam mendatang, diperkirakan bakal terjadi pertemuan antara Giuseppe Marotta dan Pierpaolo Triulzi, agen sang pemain. Jadi sebelum awal pekan depan, bersamaan dengan selesainya transfer Paul Pogba ke Manchester United, Juventus akan mengumumkan kontrak baru yang bakal mengingat La Joya hingga 2021 mendatang, menurut Tuttosport.

Selain itu, disebutkan bahwa Dybala mungkin tidak akan mengalami kenaikan gaji signifikan. Juventus hanya akan menyetarakan bayaran sang pemain sama seperti pemain inti lainnya yang ada di Turin.

Hal ini sekaligus akan menutup pintu bagi Barcelona, klub yang kabarnya tengah mencari striker baru untuk melapis Trio URI.co.id, untuk membeli Dybala di musim panas kali ini.

Barcelona sempat diklaim sebagai tim yang berpeluang besar menampung eks Palermo, mengingat sang pemain sempat mengungkap keinginan untuk bermain dengan Lionel Messi. (tut/rer)

 

(uri/inda/estiana/utri/WDP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id