Draxler Bukan Prioritas Bagi Arsenal | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Draxler Bukan Prioritas Bagi Arsenal

Foto Draxler Bukan Prioritas Bagi Arsenal

URI.co.idArsenal nampaknya tidak akan melakukan pergerakan transfer untuk mendatangkan bintang VFL Wolfsburg, Julian Draxler. Meski dikabarkan sangat mengagumi bakat berusia 22 tahun tersebut, Arsene Wenger dikabarkan lebih memprioritaskan mendatangkan bek atau Striker pada musim panas ini.

Draxler sendiri menjadi salah satu nama bintang yang dihubungkan dengan kubu London Utara tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Pemain Timnas Jerman ini dikabarkan ingin pergi dari Volkswagen Stadium pada bursa transfer kali ini, di mana Arsenal disebut tertarik untuk menampung talenta 22 tahun tersebut.

Menurut laporan Daily Mail, Arsene Wenger ternyata benar-benar mengagumi bakat gelandang serba bisa tersebut. Wenger sejatinya ingin mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas ini, namun ia merasa enggan melepas uang sebesar £50 Juta untuk mendatangkan Draxler, karena ia sudah memiliki stok pemain yang melimpah di posisi Draxler tersebut.

Wenger sendiri menurut laporan itu lebih suka menghabiskan uang sebesar £50 Juta untuk mendatangkan Bek dan Striker baru pada musim panas ini. Dua area itu dinilai Wenger lebih penting untuk diprioritaskan daripada membeli pemain yang stocknya sudah melimpah di tim utamanya.

Dengan uang sebesar itu, Wenger dikatakan ingin mendatangkan Bek tengah baru yaitu Shkodran Mustafi dari Valencia dan Mauro Icardi dari Inter Milan.(tdm/dub)

 

(uri/atya/estiani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id