Gremio Enggan Lepas Bakat Mudanya ke Liverpool | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Gremio Enggan Lepas Bakat Mudanya ke Liverpool

Foto Gremio Enggan Lepas Bakat Mudanya ke Liverpool

URI.co.id – Klub Brasil, Gremio dikabarkan telah menolak tawaran Liverpool untuk striker muda mereka, Luan Vieira. Gremio disebut tidak tertarik untuk menjual Vieira karena mereka yakin striker 23 tahun itu akan menjadi penyerang hebat di masa depan.

Viera sendiri memang menjadi salah satu talenta muda berbakat di Liga Brasil saat ini. Striker muda tersebut sukses mencetak 10 gol dari 32 penampilan bersama Gremio musim lalu sehingga bakatnya banyak dipantau oleh klub-klub top Eropa.

Menurut laporan Sport, Liverpool adalah salah satu tim yang intens mengamati bakat Luan. Mereka bahkan sudah melayangkan tawaran dengan jumlah yang tidak diketahui untuk striker berusia 23 tahun tersebut.

Namun menurut laporan yang sama, Gremio langsung menolak mentah-mentah tawaran kubu Merseyside tersebut untuk sang pemain. Mereka menilai Luan merupakan aset masa depan mereka, sehingga mereka tidak berniat sedikitpun melepas sang pemain dalam waktu dekat.

Liverpool sendiri bukan satu-satunya peminat jasa Striker TImnas Brasil U-23 tersebut. Barcelona dan Leicester City juga disebut intens mengamati Luan dalam beberapa waktu terakhir ini. (sport/dub)

 

(uri/sthi/aharani/EM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id