Liverpool Tidak Buka Opsi Peminjaman Untuk Benteke | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Liverpool Tidak Buka Opsi Peminjaman Untuk Benteke

Foto Liverpool Tidak Buka Opsi Peminjaman Untuk Benteke

URI.co.id – Klub Premier League, Liverpool dikabarkan sudah siap untuk melepaskan Christian Benteke pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi klub asal Merseyside tersebut hanya menerima tawaran pembelian secara permanen untuk striker 28 tahun itu pada musim panas ini.

Didatangkan dari Aston Villa pada musim lalu, Benteke sulit mendapat tempat di lini serang Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp. Oleh karenanya Striker berusia 28 tahun itu ingin pindah dari Anfield dalam waktu dekat ini untuk menyelamatkan karirnya.

Kubu Liverpool sendiri dikabarkan sudah tidak berminat untuk menggunakan jasa sang pemain sudah mempersilahkan sang pemain mencari klub lain. Namun menurut laporan yang dilansir The Daily Mail, klub yang berbasis di Merseyside ini menginginkan sang pemain untuk pindah secara permanen pada musim panas ini.

Hingga saat ini ada beberapa klub Premier League yang meminati jasa Benteke. Beberapa diantaranya adalah Sunderland, Everton dan Crystal Palace menjadi peminat utama Striker TImnas Belgia tersebut. (tdm/dub)

 

(uri/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id