“Yesus Kristus” Asal Inggris ini Dibenci Orang | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

“Yesus Kristus” Asal Inggris ini Dibenci Orang

  • Reporter:
  • Kamis, September 29, 2016
“Yesus Kristus” Asal Inggris ini Dibenci Orang
Foto “Yesus Kristus” Asal Inggris ini Dibenci Orang

BURNLEY – Seorang pensiunan sopir bus Inggris bernama John Edward Birtwhistle dibenci banyak orang karena mengubah namanya menjadi Yesus Kristus. Pria berusia 77 tahun itu mengubah namanya setelah merasa memiliki kemampuan untuk menyembuhkan orang sakit.

Usai membuat “mukjizat” tersebut, orang-orang mulai memanggilnya Yesus. John juga mengaku dirinya adalah sosok Mesias di kehidupan sebelumnya. Meski berhasil menyembuhkan orang lain, John malah harus berjuang menyembuhkan penyakit cacar yang dideritanya.

Pria berambut gondrong itu mengubah namanya sejak 1996. Awalnya, John merasa canggung dengan nama barunya tersebut. Tapi, perasaan tersebut lambat-laun berubah setelah ia berhasil membantu menyembuhkan seseorang yang mengalami sakit leher.

“Suatu hari ada seseorang datang dan mengeluhkan sakit di bagian lehernya setelah terjatuh dari tangga. Lalu saya taruh tangan saya di lehernya. Tiba-tiba saja kesembuhan terjadi. Sesuatu pasti terjadi di sini,” tuturnya, seperti dimuat Metro, Senin (1/8/2016). (wab)

(uri/Akbar/M)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id