Kuasai Hockenheimring Jadi Bukti Keperkasaan Mercedes | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Kuasai Hockenheimring Jadi Bukti Keperkasaan Mercedes

Kuasai Hockenheimring Jadi Bukti Keperkasaan Mercedes
Foto Kuasai Hockenheimring Jadi Bukti Keperkasaan Mercedes

HOCKENHEIM – Lewis Hamilton menyatakan keunggulan 19 angka yang dimilikinya di klasemen menjadi bukti keperkasaan Mercedes. Pembalap berjuluk The Boss ini menjadi juara dalam balapan GP Jerman yang digelar Minggu 31 Juli 2016 malam WIB.

Hamilton mengamankan kemenangan keenamnya dalam tujuh seri terakhir dengan penampilan memukau. Bagaimana tidak, pembalap berpaspor Inggris berdiri di podium teratas setelah memimpin sejak lap pertama race di Hockenheimring

Keperkasaan Hamilton semakin menjadi-jadi setelah rekan satu timnya sekaligus sang rival, Nico Rosberg, dihukum penalti sehingga harus puas dengan finis keempat. Hamilton pun merasa puas dengan apa yang dicapainya.

“Sungguh balapan yang seru. Para mekanik saya melakukan tugasnya dengan fantastis, balance saya luar biasa. Saya hanya berusaha tenang sehingga hanya mengawasi mesin. Saya bahagia bisa berada di sini bersama Mercedes,” kata Hamilton, seperti dilansir Crash, Senin (1/8/2016).

“Saya bangga dengan mereka, terlebih sudah di Mercedes sejak berusia 13 tahun. Saya sangat bangga berada di posisi seperti sekarang ini. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada tim, yang seperti saya bilang sebelumnya telah melakukan tugasnya dengan luar biasa,” jelasnya. (pds)

(uri/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id