Pelaku Penembakan Pesta Washington Sudah Ditangkap | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Pelaku Penembakan Pesta Washington Sudah Ditangkap

Pelaku Penembakan Pesta Washington Sudah Ditangkap
Foto Pelaku Penembakan Pesta Washington Sudah Ditangkap

WASHINGTON – Sebuah pesta di Mukilteo, dekat Seattle, Washington diberondong tembakan oleh seorang pria bersenjata. Tiga orang tewas dan satu orang lainnya mengalami luka.

 

Tersangka penembakan telah ditangkap polisi. Menurut kepolisian Mukilteo, Washington, Amerika Serikat (AS), pesta itu melibatkan anak-anak muda di Mukilteo.

 

Ada sekitar 15 hingga 20 orang di dalam pesta. ”Komunitas kami telah menderita kerugian besar malam ini,” kata wali kota setempat, Jennifer Gregerson, seperti dikutip AP, Sabtu (30/7/2016).

 

”Ada banyak anak muda yang melihat dan mendengar hal-hal yang tidak pernah jadi pengalaman,” lanjut Gregerson.

 

Otoritas Lewis County PD melalui Twitter menyatakan bahwa senjata yang diyakini telah digunakan dalam penembakan itu telah ditemukan.

 

Tak lama setelah penembakan, para orang tua berdatangan ke lokasi kejadian untuk memastikan nasib anak-anak mereka. Para peserta pesta diduga kalangan anak SMA dan mahasiswa perguruan tinggi.

 

Meski sudah tiba di lokasi kejadian, para orang tua diminta menunggu kabar resmi dari pihak kepolisian. Sejauh ini, mereka belum dikonfirmasi tentang identitas dan usia ketiga korban. 

 

Para saksi yang membantu menangkap tersangka mengatakan pelaku diduga tunggal dan tidak ada pengejaran terhadap tersangka lain usai penembakan.

 

Mukilteo adalah sebuah kota tepi pantai di negara bagian Washington, yang dekat dengan perbatasan Kanada. Kota ini memiliki populasi lebih dari 20 ribu orang.

(uri/ndira/ezkisari/IR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id