Indra Lesmana Tafsir Mimpi ke dalam Album | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Indra Lesmana Tafsir Mimpi ke dalam Album

Indra Lesmana Tafsir Mimpi ke dalam Album
Foto Indra Lesmana Tafsir Mimpi ke dalam Album

JAKARTA – Kemampuan bermusik musisi memiliki cara dan kisah unik yang berbeda-beda. Seperti inspirasi dalam menciptakan lagu yang bisa datang dari pengalaman sendiri, salah satunya mimpi.

Indra Lesmana memaparkan bahwa dirinya memiliki pengalaman unik dalam membuat sebuah lagu. Contohnya dalam album terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat berjudul About Jack yang didapatkannya dari mimpi.

"Album yang saya buat dari mimpi tentang ayah saya dan buat bareng sama ayah saya. Lagu-lagu yang saya dengar itu saya coba tulis besokannya. Itu dalam dua hari saya selesai delapan lagu," kata Indra di Senayan, Jakarta Selatan pada Jumat 29 Juli 2016.

About Jack ditulis dalam kurun waktu dua hari saja, sebelum masuk ke proses aransemen dan lainnya. Baginya, ini termasuk proses pembuatan tercepat yang pernah ia jalani.

"Karena itu inspirasinya agak sedikit unik sih, saya mencoba ngeluarin lagu yang saya dengar di mimpi jadi enggak bisa saya tunda-tunda. Jadi saya harus keluarin terus sampai akhirnya bisa dapet delapan lagu," pungkasnya.

Indra Lesmana mengaku dirinya tidak bisa menunda-nunda inspirasi yang datang dari mimpi. Ia bahkan langsung menuangkannya di studio selama dua hari tanpa keluar ruangan karena takut kehilangan momen di mimpinya. (aln)

(uri/chsan/mrald/lamsyah/IEA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id