Matt Damon Belikan Champagne untuk Stuntman Jason Bourne | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Matt Damon Belikan Champagne untuk Stuntman Jason Bourne

Matt Damon Belikan Champagne untuk Stuntman Jason Bourne
Foto Matt Damon Belikan Champagne untuk Stuntman Jason Bourne

LOS ANGELES – Matt Damon terkenal sebagai salah satu aktor film laga handal. Ia telah membintangi beberapa film besar yang menyuguhkan aksi menegangkan atau pertarungan sengit.

Namun saat terjadi kecelakaan yang tak disengaja terjadi di lokasi syuting, Matt memiliki cara sendiri untuk mengatasinya. Ia selalu membelikan champagne untuk setiap stuntman yang terkena pukulannya saat sedang syuting.

“Aku harus berurusan dengan semua orang saat mengerjakan ini. Para stuntman, setiap kali aku tidak sengaja memukulnya, aku belikan satu buah champagne, yang mereka suka karena itu merupakan hal yang paling adil bagi mereka,” kata Matt seperti dilansir Entertainment Weekly, Sabtu (30/7/2016).

Seperti diketahui, Matt saat ini sedang mempromosikan film aksi laga terbarunya, Jason Bourne. Ia kembali memerankan karakter tersebut setelah terakhir kali tampil pada tahun 2002, The Bourne Identity.

Kembali bekerja dengan franchise Bourne, Matt merasa sangat dihargai oleh tim produksi terutama karena diberikan lawan main seperti Tommy Lee Jones, Alicia Vikander, dan Julia Stiles.

“Mereka selalu menjadi yang terbaik dalam memasangkanku tak hanya dengan aktor terbaik namun juga dengan para pelatih fisik. Jadi, untuk adegan-adegan itu aku selalu bertarung baik dengan stuntman ataupun dengan mantan pelatih tinju,” tambahnya.

Jason Bourne sendiri saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop seluruh Tanah Air. (aln)

(uri/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id