31 Paket Narkoba Jenis Sabu Gagal Beredar | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

31 Paket Narkoba Jenis Sabu Gagal Beredar

31 Paket Narkoba Jenis Sabu Gagal Beredar
Foto 31 Paket Narkoba Jenis Sabu Gagal Beredar

URI.co.id, BANDUNG – Sebanyak 31 paket narkoba jenis sabu disita Satnarkoba Polres Indramayu.

Seorang pemuda berinsial C alias Kuwok menjadi tersangka lantaran diduga pemiliki sabu tersebut.

“Awalnya diperoleh informasi dari masyarakat ada seseorang yag diduga sering mengedarkan narkoba pada hari Rabu tanggal 27 Januari 2016 sekitar jam 21.30 WIB,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, melalui pesan singkat, Jumat (29/7/2016).

Yusri mengatakan, petugas kemudian menelusuri informasi tersebut. Berdasarkan hasil penyelidikan, petugas mendapati transaksi itu akan terjad di belakang Balai Desa Bulak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

“Kemudian petugas melakukan penangkapan terhadap seorang pria. Pada seorang tersangka itu didapatkan satu paket narkoba jenis sabu,” kata Yusri seraya menyebut pria itu berinisial LH alias Aan (38).

Lantas, kata Yusri, petugas melakukan pengembangan hingga akhirnya menangkap Kuwok pada pada Kamis (28/7/2016) sekitar pukul 04.15 WIB.

Ia ditangkkap di kediamannya di Desa Sleman lor RT 6/1 Blok Gempol, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

“Tersangka menyimpan 31 paket itu di dalam rumahnya. Setiap paket di bungkus plastik klip warna bening dengan berat total 3,95 gram‬,” kata Yusri.

Kedua tersangka dikenakan pasal 111 ayat 1 sub pasal 112 ayat 1 nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. Keduanya terancam hukuman penjara di atas lima tahun. (cis)

(uri/udha/anggala/utri/YMP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id