Tak Cukup Hanya Tampil Bagus, Atletico Butuh Keberuntungan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Tak Cukup Hanya Tampil Bagus, Atletico Butuh Keberuntungan

Foto Tak Cukup Hanya Tampil Bagus, Atletico Butuh Keberuntungan

URI.co.idAtletico Madrid tampil cukup konsisten pada musim kompetisi 2015/16 yang lalu. Namun, pada akhir musim mereka gagal mendapatkan gelar. Hal ini ditengarai karena mereka tidak dipayungi keberuntungan.

Pasukan Diego Simeone sempat menjadi pesaing terberat Barca sebelum tercecer pada akhir musim dan harus puas di posisi ke-3 di La Liga. Sementara di Liga Champions, Atleti kalah adu penalti dari Real Madrid.

"Kami harus bekerja keras dan berjuang. Kami yakin musim ini bisa mendapatkan gelar. Tapi saya pikir di sepakbola kadang kita butuh sedikit keberuntungan. Tapi, kami juga harus bermain bagus sepanjang musim, bukan hanya dalam satu pertandingan atau banyak pertandingan," ujar kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Atletico sendiri melakukan upaya yang serius untuk bisa mendapatkan gelar pada musim 2016/17 ini. Mereka kini tidak lagi menjual para pemain kunci, justru beberapa pemain bintang baru di datangkan. Namun, hal itu saja tidaklah cukup menurut Oblak.

"Tentu saja musim ini kami memiliki target untuk memenangkan gelar dan kami akan melawan banyak tim besar. Tapi, pada ujungnya, jika kami berjuang untuk mendapatkan posisi pertama kami juga harus memiliki sedikit keberuntungan," tukasnya. (soc/asa)

 

(uri/Amin/adani/MM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id