Mantap…Pelatih Espanyol B Mulai Terpikat dengan Kemampuan Evan Dimas | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Mantap…Pelatih Espanyol B Mulai Terpikat dengan Kemampuan Evan Dimas

Foto Mantap…Pelatih Espanyol B Mulai Terpikat dengan Kemampuan Evan Dimas

Uri.co.id (Mantap…Pelatih Espanyol B Mulai Terpikat dengan Kemampuan Evan Dimas) , ESPANYOL–Bintang sepak bola Indonesia yang tengah mencoba peruntungan di Spanyol, Evan Dimas Darmono dalam jalur yang tepat untuk menjadi pemain profesional di Negeri Matador. Kabarnya, Evan Dimas yang menjalani trial itu mulai menyita perhatian pelatih kepala di Espanyol B, Lluis Planaguma.

Evan Dimas mengalami perkembangan cukup pesat selama berlatih dengan klub sekota Barcelona itu. “Puji syukur Alhamdulillah, sekarang saya sudah bisa berlatih kembali bersama tim,” ucap Evan Dikutip dari Bola.net, Rabu (6/4/2016).

Pemain asal Surabaya itu juga senang dengan kebijakan Planaguma yang menempatkannya di posisi aslinya, yaitu gelandang.

“Main di gelandang. Posisi favoritku,” imbuh sulung dari empat bersaudara ini. Ditempatkan di sektor yang sangat ia kuasai membuat Evan sangat enjoy menjalani trial bersama Espanyol B. “Sudah betah di sini,” terangnya lantas tertawa.

Evan Dimas yang baru saja merayakan ulang tahun ke-21 pada 13 Maret lalu ini, masih memiliki waktu kurang lebih enam pekan di Negeri Matador. “Sekarang saya lebih enjoy dan makin optimistis. Semoga bisa meraih hasil terbaik,” tutup Evan.(red/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id