Tim Manor Beberkan Masa Depan Rio Haryanto | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Tim Manor Beberkan Masa Depan Rio Haryanto

Tim Manor Beberkan Masa Depan Rio Haryanto
Foto Tim Manor Beberkan Masa Depan Rio Haryanto

HOCKENHEIM – Tim balap Formula One (F1), Manor, menyatakan telah merencanakan rencana A untuk mempertahankan pembalap berkebangsaan Indonesia, Rio Haryanto. Kabarnya mereka ingin mempertahankan Rio bersama tim di musim 2016.

Sebelumnya pada saat Grand Prix (GP) Hungaria akhir pekan lalu, beredar kabar jika Stoffel Vandoorne dan Jordan King dianggap sebagai pembalap alternatif untuk menggantikan Rio Haryanto. Pembalap kelahiran Surakarta 1993 itu terancam didepak dari Manor lantaran kurangnya dana finasial dari pihak sponsor.

“Rencana A kami adalah untuk menjaga Rio Haryanto bersama kami hingga akhir musim ini. Meski demikian, kami masih memiliki pilihan lain, jika rencana ini tidak berjalan,” tutur kepala tim Manor, Dave Ryan, sebagaimana diwartakan Sportsmole, Rabu (27/7/2016).

Hingga balapan kesebelas seri GP Hungaria di Sirkuit Hungarioring akhir pekan lalu, Rio Haryanto belum juga memberikan poin untuk Manor. Pada balapan itu, ia hanya mampu finis di urutan ke-21 dan berselisih dua putaran dengan juara GP Hungaria, Lewis Hamilton. (lsk)

(uri/rik/urnama/utra/EPP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id