Mkhitaryan: Saya Takkan Terus Starter di MU | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Mkhitaryan: Saya Takkan Terus Starter di MU

Foto Mkhitaryan: Saya Takkan Terus Starter di MU

URI.co.idHenrikh Mkhitaryan mengatakan bahwa ia siap terus bekerja keras di Manchester United.

Sang winger bergabung dengan Setan Merah usai dibeli dengan harga 26,3 juta poundsterling bulan lalu dan menjadi pemain Armenia perdana di Premier League.

"Di klub ini, anda harus terus mencoba dan melakukan semuanya untuk menunjukkan kualitas terbaik anda, jika tidak, anda tidak akan ada di sini lagi. Jadi saya akan melakukan yang terbaik, saya akan membantu tim meraih kemenangan dan terus fit," tutur Mkhitryan pada Independent.

"Saya tidak pernah menjanjikan apapun, saya hanya mengatakan saya akan mencoba, karena jika anda tidak bisa menepati janji, anda akan berada di bawah tekanan. Jadi itulah yang coba saya katakan. United adalah tantangan baru untuk saya, dan saya menyukainya."

"Saya suka menghadapi kesulitan, hal tersebut membuat anda lebih kuat. Saya ingin meraih level berikutnya. Namun tidak masalah berapa mahal mereka membeli saya. Saya tidak akan dijamin untuk bermain, saya akan coba memberikan yang terbaik untuk mendapat kesempatan."

"Saya mungkin tidak akan bermain di tiap pertandingan, tergantung taktik tim, tergantung lawan, namun saya akan melakukan semuanya untuk mencoba dan membantu tim." (ind/rer)

 

(uri/aufik/ahman/TR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id