Gelandang Berdarah Batak Gagalkan Kemenangan Inter Milan | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Gelandang Berdarah Batak Gagalkan Kemenangan Inter Milan

Foto Gelandang Berdarah Batak Gagalkan Kemenangan Inter Milan

Uri.co.id (Gelandang Berdarah Batak Gagalkan Kemenangan Inter Milan) , ROMA – Ambisi Inter Milan meraih tiga poin di kandang AS Roma kandas. Sempat unggul di awal babak kedua, kemenangan Inter digagalkan gelandang Roma berdarah Batak, Radja Nainggolan enam menit sebelum bubar.

Pada laga yang berlangsung di Olimpico, Roma memang menguasai jalannya laga. Namun Inter lebih banyak menciptakan peluang emas lewat serangan balik.

Presing ketat yang diperagakan Gary Medel dkk juga membuat para pemain Roma kerap kehilangan bola di lini tengah. Namun hingga babak pertama usai skor tetap 0-0.

Delapan menit setelah babak kedua dimulai, Inter mampu mencuri gol. Lewat serangan balik, Brosovic mengirim umpan terobosan yang membuat Ivan Perisic tak terkawal menerobos kotak penalti. Lewat sepakan kaki kirinya, Perisic sukses menaklukkan Szczesny.

Setelah unggul, Inter mulai menurunkan pressingnya. Kondisi ini dimanfaatkan Roma untuk mengembangkan permainannya. Srigala Ibu Kota pun mengurung pertahanan La Benamata.

Hingga akhirnya upaya Roma menyamakan kedudukan membuahkan hasil pada menit 84. Sepakan Edin Dzeko di dalam kotak penalti tidak sempurna, tapi Nainggolan yang muncul dari belakang langsung menyambar bola dengan tendangan kerasnya yang bersarang di pojok kiri gawang Samir Handanovic. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat posisi kedua tim tidak banyak berubah. Roma tetap di posisi tiga dengan 60 poin terpaut lima angka dari Napoli di urutan kedua. Sementara Inter naik satu strip ke posisi empat dengan 55 poin. Namun posisinya bisa digeser Fiorentina yang hanya terpaut satu angka dan belum melakoni laga giornata 30.(red/wi/urdaningsih/DM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id