Penalti Fabregas Selamatkan Muka Chelsea | Uri.co.id

Uri.co.id

Menu

Penalti Fabregas Selamatkan Muka Chelsea

Foto Penalti Fabregas Selamatkan Muka Chelsea

Uri.co.id (Penalti Fabregas Selamatkan Muka Chelsea) , LONDON – Chelsea nyaris menderita kekalahan di Stamford Bridge kala menjamu West Ham United, Minggu (19/3/2016) malam WIB. Sempat dua kali tertinggal, Chelsea akhirnya mengakhiri laga dengan skor 2-2 lewat gol penalti Fabregas di penghujung laga.

Gol Lanzini pada menit 17 membuat publik Stamford Bridge terdiam. Chelsea baru bisa menyamakan kedudukan pada masa injury time babak pertama lewat gol Cecs Fabregas.

Chelsea kembali tertinggal pada menit 61 setelah Andy Carroll memperdaya Courtois seteah memanfaatkan assist Dimitri Payet.

Namun Fabregas lagi-lagi mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dua menit sebelum laga bubar, lewat titik putih. Chelsea pun harus puas meraih satu poin pada laga kandangnya kali ini.

Hasil ini membuat The Blues terpaku di peringkat 10 dengan 41 poin dari 30 laga yang sudah dilakoni. Sementara West Ham tetap di zona Eropa, di peringkat lima dengan 50 poin, unggul tiga angka dari Manchester United.(red/ngga/ndrawan/AI)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Uri.co.id